Rabu, 20 November 2013

Tidur nyaman bangun pun segar (single)

Pastikan diri anda tidur sebelum larut malam, yah pukul 10 malam usahakan sudah wudhu dan sikat gigi, pastinya sudah sholat isya kan? Isya ya baiknya tepat waktu..


Dahulukan Allah maka Allah akan mendahulukan segala urusanmu.

Yak sudah di tempat tidur? pasang alarm untuk pukul 4. Jangan ditambah 15 menit apalagi ditambah 30 menit ya! Nyalakan musik yang nyaman untuk tidur, Ingat! volume musik jangan sampai mengganggu tetangga..
hargai orang lain bila ingin dihargai. 

Saya pribadi memilih musik Jazz sebagai pengantar tidur seperti Adelaide Sky - Adhitia Sofyan (soundcloud), 21 Guns - Green Day (soundcloud) dll. Ga perlu update status dulu di path ato line yak, ga ada yang nanyain juga hehe.. Baca doa sebelum tidur pastinya. Doa untuk orang tua, diri sendiri dan calon istri *eh, Minta sama Allah agar dibangunkan jam 4....
Yak pejamkan mata dan zzzzzZZZZZ
........
..........
kringg kringg kringgg kriinggg!! *alarm berbunyi*
*hoahm* Yak sudah jam 4! ngapain lagi nih?! eits sehabis lihat jam jangan tidur lagi, sebelum itu terjadi cepat cepat ke toilet.. Langsung wudhu, air wudhu di subuh hari dapat menyegarkan mata anda.. Saya lebih suka mandi sebelum wudhu karna segarnya tahan lama sampai pagi dan menyehatkan jasmani..


Yak ganti pijama anda dengan baju yang baru untuk sholat tahajud, karna salah satu doa yang diijabah adalah karna Allah mencintai hambanya yang bersih..


Sholat tahajud dianjurkan bagi yang pemula jangan banyak-banyak, lebih baik bertahap tapi konsekuen (istiqomah), setiap hari 2 rakaat sholat tahajud 1 rakaat sholat witir, bila sudah terbiasa minimal 1 bulan konsekuen. Tambahkan 2 rakaat menjadi 4 rakaat sholat tahajud 3 rakaat sholat witir.
Barangsiapa yang mendekati Allah sejengkal, Allah mendekatinya satu hasta, barangsiapa yang mendekati Allah dengan berjalan, maka Allah menyambutnya dengan berlari

.. yak waktu mendekati pukul 10, admin siap siap tidur, sudah wudhu dan sikat gigi nih.. lanjut lain kali yaa.. ..mlekum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar