Senin, 04 November 2013

Lumia 800 Camera Flash

Lumia 800 Camera Flash - Pada siang yang panas ini, admin akan mencoba memberikan solusi untuk mengatasi lampu kamera pada nokia lumia 800, kerusakan pada lampu kamera sering kali terjadi karena handphone terjatuh atau memang lampu kamera tersebut rusak. Admin akan memberikan langkah-langkah sederhana untuk mengatasi blitz kamera pada nokia lumia 800.

Langkah pertama yang harus di lakukan adalah dengan memeriksa lampu blitz nya terlebih dahulu, cobalah dengan lampu blitz yang lain, jika setelah di ganti dengan lampu blitz yang lain tidak menyelesaikan masalah, cobalah langkah berikutnya.

Langkah kedua adalah dengan memeriksa ic blitz, apakah terlihat kerusakan secara fisik atau tidah, cobalah dengan merehot terlebih dahulu, jika tidak ada reaksi cobalah dengan ic blitz yang baru.

Lumia 800 Camera Flash
Lumia 800 Camera Flash
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Servis Handphone - Berikut adalah tips Lumia 800 Camera Flash atau yang lebih di kenal permasalahan lampu blitz yang berjudul Lumia 800 Camera Flash, semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar