Jumat, 08 November 2013

Solusi jalur Tombol Home iPhone 3Gs

Solusi jalur Tombol Home iPhone 3Gs - Kali ini saya mencoba memberikan informasi mengenai solusi perbaikan pada tombol home iPhone 3Gs. Kerusakan pada tobol home pada iphone 3Gs memang sering kali terjadi dikarenakan tombol tersebut satu-satunya jenis tombol keytone dan juga sangat sering di gunakan, dengan sangat sering di gunakan akan mengakibatkan tombol home iphone 3gs tersebut rusak. Untuk mengatasi hal tersebut, kita akan mencoba membahas bagaimana mengatasi permasalahan tersebut, berikut langkah-langkah sederhana untuk mengatasi tombol home iphone 3gs.

Langkah pertama pastikan keytone dalam kondisi bersih atau baik, jika terdapat kotor atau korosi anda bisa mencoba membersihkannya terlebih dahulu, jika keytone sudah rusak, cobalah dengan menggantinya, apabila solusi ini tidak menyelesaikan masalah, cobalah langkah berikutnya.

Langkah kedua cobalah dengan memeriksa jalur seperti pada gambar di bawah ini, cek satu per satu jalur tersebut secara teliti, jika terdapat jalur yang putus, cobalah dengan melakukan jumper secara hati-hati.

Solusi jalur Tombol Home iPhone 3Gs
Solusi jalur Tombol Home iPhone 3Gs

Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Servis Handphone - Berikut adalah tips Tombol Home iPhone 3Gs atau yang lebih di kenal permasalahan keypad home yang berjudul Solusi jalur Tombol Home iPhone 3Gs, semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar