Senin, 11 November 2013

Kode Rahasia Android

Kode Rahasia Android - Seiring banyaknya handphone atau smartphone android, admin mencoba memberi tips tentang Kode Rahasia Android. Kode ini sangat bermanfaat bagi anda yang melakukan jual beki secara personal ataupun berupa counter HP. Banyak kode untuk melakukan seperti test wifi, lcd, touch screen dan masih banyak lagi.

Kode rahasia ini memudahkan anda dalam melakukan pengecekan tanpa harus masuk ke menu setting, dengan memasukan kode tersebut berbagai informasi bisa anda ketahui seperti mengecek pulsa anda. Berikut kode rahasia android yang telah kami rangkum.


Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD

Kode Rahasia Android - Semoga tips untuk memeriksa handphone android yang berjudul Kode Rahasia Android ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar