Senin, 04 November 2013

Nokia C1-01 Solusi Speaker

Nokia C1-01 Solusi Speaker - Pada kesempatan ini kita akan mencoba membahas permasalahan pada speaker atau earpiece Nokia C1-01. Kerusakan pada speaker Nokia C1-01 sering kali di akibatkan karena speaker itu sendiri yang sudah rusak atau tidak berfungsi dengan baik. Keusakan dapat di akibatkan oleh beberapa hal, seperti handphone terjatuh, speaker penuh dengan pasir dan lain-lain. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk mengatasi permasalahan speaker Nokia C1-01.

Langkah pertama yang harus di lakukan adalah dengan memeriksa lubah speaker tu sendiri, jika permasalahan speaker suaranya kecil, dapat di pastikan lubang speaker terdapat kotoran, cobalah dengan membersihkannya., jka dengan membersihkannya tidak menyelesaikan masalah cobalah langkah berikutnya.

Langkah kedua cobalah ganti speaker tersebut, dipastikan jika speaker yang menjadi penyebab permasalahan, hanya dengan mengganti speaker tersebut masalah sudah dapat di atasi, jika tidak membuahkan hasil cobalah langkah berikutnya.

Langkah ketiga cobalah cek jalur speaker seperti  pada gambar di bawah ini, cek satu per satu jalur dan resistor yang menghubungkan jalur speaker, jika terdapat jalur yang putus cobalah lakukan jumper dengan hati-hati dan teliti.
 
Nokia C1-01 Solusi Speaker
Nokia C1-01 Solusi Speaker
 
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Servis Handphone - Berikut adalah langkah-langkah bagaimana mengatasi permasalahan earpiece atau speaker pada Nokia C1-01 yang berjudul Nokia C1-01 Solusi Speaker, semoga tips atau langkah-langkah sederhana ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar