Sabtu, 04 Januari 2014

Tas Kiso Ayam Super Warna Hitam

Kali ini kami memperkenalkan produk baru aksesoris ayam Tas Ayam Super warna hitam dengan desain yang begitu cantik dan elegan memberikan kemudahan dan enyamanan untuk anda para penghobi ayam aduan.

Ada beberapa kelebihan dari Tas Ayam Super ini adalah :

  • Desain yang flexible untuk membawa ayam jago kesayangan anda bepergian baik berjalan atau dengan sepeda motor dalam perjalanan jauh sekalipun.
  • Dilengkapi 2 buah tali penyangga untuk dijinjing dan dicangklong seperti tas sekolah yang bisa diatur panjang atau pendeknya sesuai kebutuhan saat di silangkan dipundak.
  • Terbuat dari bahan kain kanvas terpal tebal yang berkualitas, berlapis bahan spons/foam, terdapat lubang-lubang yang dirancang khusus yang berfungsi sebagai sirkulasi udara, selain itu juga mudah dicuci.
  • Tas ini lebih meringankan tugas tangan dibandingakan dengan kiso fiber / kiso rotan yang harus dijinjing dengan tangan.Saat berjalan atau naik sepeda motor Tas ini sangat membantu meringankan beban, tidak seperti kiso yang terbuat dari rotan atau bambu.
  • Anda juga bisa menjual tas ini kepada sesama penghobi ayam, saudara, teman, atau siapa saja yang kiranya memerlukan tas ini untuk membawa ayam kesayanganya. Anda bisa menjual tas ini di kalangan gelanggang yang pastinya ramai dikunjungi para pecinta ayam aduan yang membutuhkan tas seperti ini.
  • Jika anda ingin menjadi agen/dropship/reseller kami! tentunya kami berikan harga diskon yang sangat menarik dengan membeli minimal 5 pcs tas kiso ayam dengan harga Grosir. 

Type : Tas Ayam Super Hitam

Kode Produk : TAH 01 Harga : Rp 95.000,

Dropship/reseller/agen/Grosir

Pembelian minimal 5pcs Rp 85.000,

Pembelian minimal 10pcs Rp 80.000,


Kami siap melayani pesanan ke Seluruh INDONESIA: Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Pekanbaru, Pangkalanbun, Bireun, Batam, Jakarta, Bandung, Cirebon, Depok, Tangerang, Banten, Tegal, Madiun, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Blitar, Banyuwangi, Lamongan, Jember, Banjarmasin, Pontianak, Singkawang, Martapuran, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Palangkaraya, Nunukan, Tarakan, Makasar, Manado, Palu, Kendari, Ambon, Bali, Lombok, Papua, Jayapura, dan kota-kota lainnya di INDONESIA


Untuk pemesanan hubungi Bpk.Sugeng hp.085646386591

alamat

pulosari,ngunut,tulungagung
jawa timur
kode pos 66292

Kunjungi toko online kami untuk melihat model dan warna lainnya TOKOSAGATA.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar