Minggu, 05 Januari 2014

Kiso Tas Ayam Super Loreng Paling Laris

Jika anda sudah tahu bahwa selain rotan/fiber kini Tas Ayam atau biasa disebut Kiso telah banyak diproduksi mengguakan bahan kain yang didesain unik lebih halus dan terlihat elegan, sehingga lebih memudahkan anda yang suka adu ayam untuk membawa Ayam Aduan karena dilengkapi dua tali pendek dan panjang yang dapat dijinjing dan dislempang dipundak.

Kami adalah salah satu dari sekian produsen yang menjual Kiso Tas Ayam, dan yang lebih menguntungkan lagi kami menjual Tas Ayam ini secara online, jadi dimanapun anda berada dapat memesan dari jarak jauh. Anda tidak perlu kerepotan pergi kesuatu tempat untuk mencari penjual tas ayam yang belum tentu didaerah tempat anda tinggal tersedia. Jika anda sedikit mengerti internet maka sangat mudah menemukan lapak kami, baik melalui HP maupun komputer. 

Kami siap kirim keseluruh wilayah indonesia bahkan dipelosok daerah sekalipun Pengiriman barang menggunakan jasa expedisi POS, JNE, TIKI, DLL. Jika anda menemukan postingan ini dan ingin memesan Kiso Ayam kami silahkan kunjungi Link kami dibagian bawah nanti.

Ada beberapa warna pilihan yang menarik untuk anda jadikan pertimbangan selain warna loreng seperti Hitam, Hijau, dan Coklat. Harga untuk Tas Ayam super dapat dilihat dibawah ini :

Kode Produk : TAD 01 Harga : Rp 95.000,

Dropship/reseller/agen/Grosir

Pembelian minimal 5pcs Rp 85.000,
Pembelian minimal 10pcs Rp 80.000,



Diatas saya paparkan beberapa gambar sebagai contoh produk yang bisa anda amati, jika anda tertarik segera pesan sekarang juga. Tas Ayam Super Loreng ini merupakan produk paling laris dipasaran karena memiliki warna yang cantik dan terlihat lebih menarik jika dipandang. Untuk detail dan informasi lebih lengkap silahkan kunjungi toko online kami TOKOSAGATA.COM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar