Rabu, 08 Januari 2014

Jual Sarung Motor | Mantel Motor Mobil | Cover Pelindung Body Mobil | Selimut Motor Murah

Kami Distibutor Accessories Motor dan Mobil Menjual Mantel Motor, Sarung Motor, Selimut Motor, Pelindung Motor, Cover Motor untuk segala jenis, merk dan type motor dari motor lama hingga motor keluaran terbaru.  Melayani pembelian secara Grosir dan Eceran dengan Harga Murah Kualitas Terjamin. Sipa kirim keseluruh wilayah indonesia karena kami jualan secara online, jadi bagi anda yang jauh tetap bisa memesan walau anda berada dipelosok daerah sekalipun.

Selain Aksesoris motor diatas kami juga menjual untuk mobil, tentu bagi anda yang mempunyai mobil dan tidak memiliki garasi yang cukup atau sering parkir diluar produk ini adalah solusi yang tepat unruk anda saat ini. Mantel Sarung Selimut Pelindung Cover Body Mobil yang akan melindungi mobil anda dari panas matahari dan hujan yang beresiko merusak dan melunturkan warna cat mobil anda. Khusus untuk Mobil kami siap membuatkan sesuai dengan ukuran type mobil anda tentunya hasil yang didapat sangat pas tidak usah kwatir terlalu kecil atau terlalu besar.

Yang lebih menarik lagi kami siap membuatkan sesuai dengan warna yang anda inginkan, anda mau variasi warna kami jadikan sesuai pesanan anda. Silahkan kunjungi toko online kami untuk melihat-lihat model variasi yang pernah dipesan oleh pelanggan kami. Anda dapat membuat variasi warna sendiri sesuai imajinasi terbaik anda. Adapun warna yang kami sediakan yaitu merah, putih, biru, abu-abu, silver, hitam, kuning, orange stabilllow dan hijau stabillow, jadi total ada 9 warna pilihan.


Untuk pemesanan hubungi Bpk.Sugeng hp.085646386591
alamat
pulosari,ngunut,tulungagung
jawa timur
kode pos 66292

Selengkapnya kunjungi toko online kami TOKOSAGATA.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar