Rabu, 30 Oktober 2013

Nokia Asha 302 Vibra Ways Solution

Nokia Asha 302 Vibra Ways Solution - Pada siang yang panas ini kita akan mencoba membahas mengenai permasalahan vibra atau getar Nokia Asha 302, meskipun fungsi dari fibra atau getar tersebut tidak vital, akan tetapi fungsi tersebut terkadang sangat di butuhkan oleh pengguna handphone. Permasalahan yang selalu muncul ketiha vibra atau getar tidak berfungsi biasanya diakibatkan oleh vibra itu sendiri yang rusak, akan tetapi tidak menutup kemungkinan terdapat kerusakan lainnya. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk memperbaiki permasalahan vibra atau getar Nokia Asha 302.
Langkah pertama yang harus di lakukan adalah dengan memeriksa jalur vibra atau getar seperti pada gambar di bawah ini, cek satu per satu jalur secara teliti dan juga periksa resistor yang di lewati jalur vibra atau getar tersebut. Jika terdapat jalur yang putus cobalah lakukan jumper sevara hati-hati dan teliti. Jika tidak membuahkan hasil cobalah langkah selanjutnya
Langkah kedua tentunya anda harus mencoba mengganti vibra tersebut, sangat jarang kerusakan terjadi pada vibra tersebut, akan tetapi anda bisa mencoba cara ini.
 
Nokia Asha 302 Vibra Ways Solution
Nokia Asha 302 Vibra Ways Solution
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Servis Handphone - Berikut adalah langkah-langkah bagaimana mengatasi permasalahan vibra atau getar pada Nokia Asha 302 yang berjudul Nokia Asha 302 Vibra Ways Solution, semoga tips atau langkah-langkah sederhana ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar