Rabu, 30 Oktober 2013

Nokia Asha 302 USB Ways Solution

Nokia Asha 302 USB Ways Solution - Pada sore yang sedikit mendung ini saya mencoba membahas mengenai permasalahan pada konektor usb Nokia Asha 302. Sebetulnya permasalahan pada usb Nokia Asha 302 sangat jarang sekali terjadi, tapi apa salahnya jika kita mencoba membahasnya pada posting ini. Penyebab kerusakan pada usb Nokia Asha 302 bisa terjadi karena konektor ataupun jalur yang putus. Berikut adalah langkah-langkah sederhana yang dapat di lakukan untuk mengatasi permasalahan usb Nokia Asha 302.
Langkah pertama yang hars di lakukan adalah dengan memeriksa jalur usb seperti pada gambar di bawah ini, jika terdapat jalur yang putus cobalah lakukan umpe secara hati-hati dan teliti, jika dengan melakukan jumper tidak mengatasi masalah, cobalah langkah selanjutnya.
Langkah kedua cek secara teliti konektor usb apakah terdapat kerusakan secara fisik seperti pin usb yang patak atau kerusakan lainnya. Jika terdapat kerusakan cobalah ganti dengan konektor usb yang baik.
 
Nokia Asha 302 USB Ways Solution
Nokia Asha 302 USB Ways Solution
 
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Servis Handphone - Berikut adalah langkah-langkah bagaimana mengatasi permasalahan usb pada Nokia Asha 302 yang berjudul Nokia Asha 302 USB Ways Solution, semoga tips atau langkah-langkah sederhana ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar