Rabu, 30 Oktober 2013

Nokia Asha 300 Buzzer Ways Solution

Nokia Asha 300 Buzzer Ways Solution - Pada posting kali ini kita akan mencoba membahas mengenai kerusakan buzzer Nokia Asha 300, kerusakan buzzer Nokia Asha 300 sering kali terjadi dikarenakan buzzer itu sendiri sudah rusak dan tidak menutup kemungkinan terdapat kerusakan kerusakan lain. Permasalahan buzzer Nokia Asha 300 biasanya diakibatkan oleh handphone terjatuh, terkena air dan masih penyebab lainnya. Berikut adalah solusi sederhana untuk mengatasi permasalahan pada buzzer Nokia Asha 300. 

Langkah pertama cobalah cek apakah terdapat konslet pada konektor handsfree, jika konektor handsfree terjadi konslet, dipastikan suara buzzer atau dering mp3 tidak akan bersuara. Jika sudah di pastikan tidak terjadim kerusakan. cobalah langkah berikutnya.
 
Langkah kedua cobalah dengan mengganti buzzer, biasanya hanya dengan mengganti buzzer permasalahan sudah dapat di atasi, jika dengan mengganti buzzer tidak menyelesaikan masalah, cobalah langkah berikutnya.
 
Langkah ketiga cobalah cek satu per satu jalur buzzer seperti pada gambar di bawah ini, cek secara teliti, jika terdapat jalur yang putus cobalah dengan melakukan jumper.
 
Nokia Asha 300 Buzzer Ways Solution
Nokia Asha 300 Buzzer Ways Solution
 
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD

Solusi Servis Handphone - Berikut artikel mengenai permasalahan pada buzzer Nokia Asha 300 yang berjudul Nokia Asha 300 Buzzer Ways Solution, semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar