Rabu, 13 Maret 2013

CARA MENDAFTARKAN BLOG KE SEARCH ENGINE

Sahabat Combate semua pasti punya blog dong. Kenapa saya bilang gitu…?? Dan jawabannya >> karna Sahabat Combate semua searcing tentang “CARA MENDAFTARKAN BLOG KE SEARCH ENGINE”. Memang sudah tidak di pungkirkan bahwa tujuan utama seorang bloger antara lain adalah agar tulisan atau postingnya bisa di baca oleh banyak orang atau dalam bahasa lain adala pengunjung. apalagi memberikan komentar pada apa yang kita posting tentunya akan membuat hati kita merasa senang dan bahagia.
 Akan tetapi tentunya tidak serta merta blog kita akan ramai di kunjungi, ini memerlukan usaha publikasi yang gencar dari pemilik blog apabila ingin banyak pengunjungnya.
Memang ada banyak cara agar blog kita banyak di kenal dan di kunjungi oleh oarng lain.biasanya dengan cara blog walking atau dengan cara mendaftarkan ke berbagai Agreatoe. Tapi kalau menurut saya yang paling efektif yaitu melalui Search Engine atau dalam bahasa lain adal mesin pencari.

Ada beberapa Search engine yang akan saya kasih kepada Sahabat Combate semua. (Cuma dua) heheeee…

tapi segitu jugakan bermanfaat bagi agan semua.
Berikut adalah Search enginnya:

1.    Search Engine Google
Untuk mendaftarkan blog ke search engine google sobat tinggal kunjungi situs ini http://google.com/addurl/ nah kalau sudah pada halaman url tersebut isilah form yang diminta setelah itu klik add url.
2.    Search engine Yahoo
Untuk mendaftar ke yahoo! silahkan sobat kunjungi https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit. Akan tetapi untuk mendaftar ke yahoo, sobat harus terlebih dahulu mempunyai account yahoo, karena di perlukan log in terlebih dahulu ke account yahoo. Bagi yang belum punya account yahoo (email di yahoo) silahkan bikin dulu, bagi yang sudah punya, sobat tinggal login dengan username serta password sobat. Apabila sudah login, nanti sudah tersedia kolom untuk di isi, silahkan isi kolom tersebut dengan URL sobat, kemudian klik tombol Add URL, selesai deeeh.

 Semoga blog anda banyak pengunjungnya. Dan bagi yang mempostingkan ini mendapatkan lebih banyak pengunjungnya. Amiiiiin
Jangan lupa berkunjung kembali untuk mendapatkan updet terbaru dari Sahabat Combate atau meng Like

Fans Page yang sudah disediakan.

>> Jika mau Copas, Harap cantumkan sumbernya. Jika tidak maka akan saya laporkan ke pihak hukum

yang terkait

TERIMA KARNA COMBOLOVERS SUDAH BERKUNJUNG

# Banyak artikel menarik, klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar