Sabtu, 09 Juni 2012

Diskon.com Masternya Diskon Gila-gilaan

Hay.... penghuni dunia maya sehat selalu dan sukses untuk semuanya...., internet adalah salah satu lahan buat gw nyari penghasilan, terlepas dari itu..dalam kesunyian malam ditemani kepulan asap gw gak sengaja tesesat di situs diskon.com. awalnya gw gak percaya.. di jaman yang serba mahal ini kutemukan harga- harga yang terjangkau... "sepertinya gw sedang mengigau, tapi ini adalah kenyataan yang harus gw ungkapkan" sebelum semuanya dibumi hanguskan oleh alien.

ya internet memang memudahkan gw dari hal informasi, pembelajaran sampai urusan jual beli. untuk urusan kuliner dan fashion gw brani jamin harganya kagak wajar alias sangat miring dan gak bikin kantong kering... cos produk yang ditawarin dibandrol dengan harga yg udah di diskon. mungkin kalian anggap gw cuman promo.. tp gw berkata apa adanya dan udah gw bandingin harganya... dan itu emang kenyataannya bahwa produk yang di tawarin udah jelas sangat miring.

sayangnya diskon.com dalam hal coverage area masih terfokus pada wilayah semarang, jogja, bandung, denpasar,jakarta, solo dan surabaya. dan produk yang ditawarkan hanya meliputi kuliner dan fashion

untuk sistem pembayarannya saat ini masin menggunakan transfer via bank atau datang langsung ke kantor diskon.com dan belum menggunakan laternatif lain seperti PAYPAL

untuk cara pembayaran :

1. customer melakukan registrasi terlebih dahulu untuk memudahkan konfirmasi
2. isikan form registrasi dengan benar sesuai dengan identitas customer
3. pilih wilayah diskon untuk mengetahui produk yang di diskon di wilayah tersebut
4. pilih tab terkini untuk mengetahui produk saat ini yg masih mendapatkan diskon
5. bila sudah yakin maka klik beli segera,,
6. customer akan mendapatkan sms untuk segera mentransfer uang sesuai harga produk yang di beli tadi..
7. jika sudah mentransfer lakukan segera konfirmasi melalui sms / YM Customer suport (untuk mendapatkan no voucer)
8. tukarkan voucer tersebut ke merchant sebelum batas waktu yang ditentukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar